SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Hari Ini, SMK Pariwisata Telkom Bandung Bakal Berbagi Takjil kepada Anak Yatim

Sugiyanto - 29 March 2024 | 10:03 - Dibaca 1.07k kali
Pendidikan Hari Ini, SMK Pariwisata Telkom Bandung Bakal Berbagi Takjil kepada Anak Yatim
Booth kue kering hasil karya siswa-siswi SMK Pariwisata Telkom Bandung yang ditampilkan di acara Jabar FYP 2024 di The Grand Lodakara Hall, Jl Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/3/2024). (Foto: Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Menebar kebaikan di bulan suci Ramadan, hari ini SMK Pariwisata Telkom Bandung Bakal berbagi takjil dan lainnya kepada anak yatim di lingkungan sekolah.

Selain anak-anak yatim piatu, SMK Pariwisata Telkom Bandung juga akan berbagi kepada warga 

Hal itu disampaikan oleh Humas SMK Pariwisata Telkom Bandung, Novita Nashria saat ditemui dalam acara Jabar FYP 2024 di The Grand Lodakara Hall, Jl Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024) malam.

"Untuk kegiatan Ramadan besok itu kita kebetulan bakal ada kegiatan sosial. Jadi kita mau bagi-bagi (takjil dan lainnya) ke anak yatim dan juga (warga) lingkungan sekitar sekolah maupun di radius 2 KM (kilometer) dari sekolah," kata Novita.

Selain itu, kata Novita, pada tanggal 3 April 2024 mendatang, SMK Pariwisata Telkom Bandung juga akan menggelar Wisuda Tahfiz atau penghafal Al-Quran yang akan dihadiri anak-anak yatim piatu.

"Kemudian nanti di acara tanggal 3 (April 2024 mendatang) kita ada wisuda tahfiz yang dihadiri oleh anak yatim juga," ujarnya.

"Jadi kebetulan beberapa siswa kami sebagai salah satu hafiz Quran juga gitu ya, jadi orang tuanya juga sama diundang seperti itu," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya