SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Pj Wali Kota Bandung Mengaku tidak Mengalami Kesulitan saat Menyalurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Sugiyanto - 14 February 2024 | 23:02 - Dibaca 816 kali
Politik Pj Wali Kota Bandung Mengaku tidak Mengalami Kesulitan saat Menyalurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat menyalurkan hak pilihnya bersama istrinya, Linda Nurani Hapsah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengaku tidak mengalami kesulitan dalam pelaksanaan pencoblosan untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bandung pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Bambang Tirtoyuliono menyalurkan hak pilihnya bersama istrinya, Linda Nurani Hapsah di TPS 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Saya bersama istri telah melaksanakan hak saya sebagai warga negara untuk menyampaikan aspirasi," ungkap Bambang Tirtoyuliono usai melakukan pencoblosan.

Bambang meyakini, dengan berbagai edukasi dan sosialisasi yang dilakukan KPU dan pemerintah telah berjalan optimal sehingga masyarakat tidak mengalami kendala dalam menyalurkan aspirasinya.

"Saya pikir sarana dan prasarana Pemilu ini sudah cukup. Saya yakin sosialisasi yang dilakukan KPU sudah cukup masif. Dan saya yakin warga Kota Bandung tidak mendapatkan kendala apapun dalam pelaksanaan pemilu ini," ujarnya.

"Kira-kira 3 menit (waktu pencoblosan), saya yakin itu sudah diperhitungkan oleh KPU," imbuhnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk dapat menyalurkan aspirasinya dengan datang ke TPS setempat serta dalam pelaksanaannya berlangsung jujur, adil dan kondusif.

"Saya sebagai Pj Wali Kota berharap pemilihan umum 14 Februari ini berjalan jujur adil kemudian kondusif seperti yang kita harapkan semuanya. Semua masyarakat antusias datang ke TPS," ujarnya.

Ia berharap seluruh tahapan Pemilu mulai dari pencoblosan hingga perhitungan di TPS dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan pada saatnya nanti sesuai dengan jadwal dan berjalan aman dan kondusif," ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya