SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Kota Bandung Dimeriahkan Sejumlah Musisi Ternama Tanah Air

Sugiyanto - 08 February 2024 | 18:02 - Dibaca 1.07k kali
Politik Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Kota Bandung Dimeriahkan Sejumlah Musisi Ternama Tanah Air
Arus lalu lintas di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Jl. Ciminrang, Kecmatan Gedebade, Kota Bandung terpantau padat merayap, Kamis (8/2/2024). (Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Kampanye akbar yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/2/2024) dimeriahkan oleh sejumlah musisi-musisi ternama Tanah Air dan menampilkan pesta kesenian khas Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, saat memantau persiapan kampanye akbar pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, kemarin.

"Pengisi acaranya semua membantu untuk acara ini, ada Dewa 19, Pasha ungu, ada Charly. Dan ada Wika Salim, Gus Miftah banyak banget pengisi acaranya, termasuk Teh Desy Ratnasari," ujar politisi yang akrab disapa Eko Patrio.

Eko Patrio yang saat itu bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Desy Ratnasari dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mengatakan, momen spesial ini akan menjadi perpaduan sempurna antara politik dan hiburan.

Dia berharap Pagelaran Anak Negeri tidak hanya menjadi tontonan saja, melainkan juga tuntunan sekaligus memberi edukasi politik bagi masyarakat.

Sementara itu, arus lalu lintas di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Jl. Ciminrang, Kecamatan Gedebade, Kota Bandung, terpantau padat merayap.

Pantauan di lapangan hari ini, Kamis (8/2/2024) pada pukul 12.51 WIB, kepadatan kendaraan yang ingin menuju ke GBLA tidak hanya terjadi di Cimincrang saja, akan tetapi di jalur lainnya juga terjadi kepadatan.

Salah satu warga setempat mengatakan, kepadatan di jalur tersebut sudah terjadi sejak tadi pagi. "Macet mah udah dari tadi pagi, soalnya banyak yang mau ke GBLA," ujarnya.

Untuk mengurai kepadatan kendaraan di jalur tersebut, pihak Kepolisian dari Sataun Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung terus melakukan pengaturan lalu lintas. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV

Feature

View All