SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Pemkab Bandung Bakal Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2024, Kang DS Ajak Semua Pemilih Hadir ke TPS

Sugiyanto - 05 February 2024 | 20:02 - Dibaca 1.13k kali
Politik Pemkab Bandung Bakal Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2024, Kang DS Ajak Semua Pemilih Hadir ke TPS
(Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Pemkab Bandung berencana melaksanakan deklarasi damai jelang Pemilu 2024 dengan mengajak para OKP, pemuda maupun karang taruna dan seluruh stakeholder agar Kabupaten Bandung, Jawa Barat, lebih bersinergi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bandung Dadang Supriatna, usai melaksanakan kegiatan rutin siraman rohani di Gedung Moh. Toha, Soreang, Kompleks Pemda Kabupaten Bandung, Senin (5/2/2024).

"Besok kami akan melaksanakan deklarasi damai Pemilu 2024," kata Dadang Supriatna.

"Kami mengajak teman-teman OKP, pemuda dan karang taruna dan seluruh stakeholder dalam rangka menghadapi atau jelang Pemilu 14 Februari 2024," tambahnya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung hadir pada 14 Februari 2024 ke TPS masing-masing. Yaitu untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024. 

Mengingat, kata Kang DS, pelaksanaan Pemilu 2024 sebentar lagi dan tinggal menghitung hari jelang hari. "Saya titip kompak semuanya dalam artian bahwa datanglah ke TPS. Jangan sampai golput," ujarnya.

"Dan tentunya harus tetap damai. Perbedaan pilihan itu hal biasa. Kita sudah paham dari mulai pemilihan Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, Bupati, Gubernur dan saat ini pelaksanaan Pemilu 2024, ini sudah biasa. Artinya, tetap harus dijaga kondusifitas. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita harapkan," imbuhnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini turut mengapresiasi masyarakat yang antusias datang ke TPS.

"Saya melihat hasil survei kemarin, antusiasme masyarakat di Kabupaten Bandung untuk datang ke TPS ini mencapai 96 persen. Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu 2024 adalah yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini," ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV

Feature

View All