SUARA INDONESIA JAWA BARAT

TKN Prabowo-Gibran Tidak Terpengaruh Mahfud Mundur

Heri Suroyo - 01 February 2024 | 13:02 - Dibaca 3.51k kali
Politik TKN Prabowo-Gibran Tidak Terpengaruh Mahfud Mundur
Sekjen Partai Gerindera, Ahmad Muzani (foto istimewa)

SUARA INDONESIA,VJAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengungkapkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak akan terpengaruh dengan manuver politik Mahfud Md jelang pencoblosan.

Sebab, Mahfud secara resmi mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam).

"Sangat solid makin solid apalagi setelah diumumkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran berpotensi besar untuk menang satu putaran," ujar Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani, Jakarta, Kamis (1/2/2024).

Muzani mengaku semua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih terus bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Sebab dukungan masyarakat ke Prabowo-Gibran saat ini sudah semakin membesar.

"Semua partai koalisi makin solid bahkan kekuatan-kekuatan partai politik serta kekuatan-kekuatan kemasyarakatan lain yang selama ini belum mengambil sikap mulai mengambil sikap untuk bersama-sama. Ini menjadi sebuah bola salju yang sedang menggelinding dan kami rasakan itu sebagai kekuatan besar di masyarakat untuk memberikan dukungan besar bagi pasangan Prabowo-Gibran," katanya.

Muzani mengatakan mundurnya Cawapres Ganjar Pranowo itu tidak mengganggu komunikasi antar partai di parlemen.

"Setidaknya di senayan itu tidak terganggu," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV

Feature

View All