SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Akan Tenggak Miras di Bulan Ramadhan, Tiga Remaja di Banjarnegara Diamankan Petugas

Iwan Setiawan - 18 March 2024 | 21:03 - Dibaca 793 kali
Peristiwa Akan Tenggak Miras di Bulan Ramadhan, Tiga Remaja di Banjarnegara Diamankan Petugas
Petugas gabungan saat melaksanakan operasi di sejumlah rumah kost di beberapa kecamatan di Kabupaten Banjarnegara, Senin (18/3/2024).

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Petugas gabungan Banjarnegara melaksanakan operasi pekat (Pekat) di hari ke tujuh bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Sasaran kali ini adalah rumah kost di beberapa Kecamatan di Kabupaten Banjarnegara.

Operasi pada Senin (18/3/2024) sore ini petugas dari Polres Banjarnegara bersama Satuan Polisi Pamong praja berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga akan menenggak miras jenis ciu.

Pada saat dilakukan pemeriksaan rumah kos di kelurahan Sokanandi kedapatan ada anak yang baru saja membeli minuman keras berjenis Ciu yang diakuinya membeli di wilayah pasar unggas Banjarnegara 

"Dua orang remaja dan satu remaja putri  berhasil diamankan oleh petugas," jelas Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso melalui Kasat Samapta AKP Rohmat Setyadi. 

"Selanjutnya di para remaja tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Banjarnegara berikut barang buktinya, untuk pemeriksaan pembinaan guna pengembangan lebih lanjut," katanya lagi.

Sementara penyidik Satpol PP Banjarnegara, Sugeng Supriyadhi mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan Polres Banjarnegara akan terus melakukan operasi selama bulan suci Ramadhan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Operasi gabungan ini akan terus digalakkan selama bulan ramadhan agar masyarakat di Banjarnegara bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa," katanya.(*)

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya