SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Pohon di Jalan Indramayu Tumbang, Polisi Turun Tangan Sterilkan Jalan

Sugiyanto - 15 March 2024 | 11:03 - Dibaca 573 kali
Peristiwa Pohon di Jalan Indramayu Tumbang, Polisi Turun Tangan Sterilkan Jalan
Anggota polisi dibantu warga mengangkat pohon tumbang di Jl Indramayu Lohbener (Pindangan), Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024) pagi. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, INDRAMAYU - Sebuah pohon di Jl Indramayu Lohbener (Pindangan), Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, tumbang hingga menutup jalan, Jumat (15/3/2024). Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian bergerak untuk membersihkan jalur tersebut agar arus lalu lintas kembali normal.

"Kami bergerak cepat mengevakuasi (pohon tersebut) agar tidak mengganggu arus lalu lintas," kata Kasat Samapta Polres Indramayu AKP Rudi Suryadi.

Rudi mengatakan, jalur tersebut cukup padat dan ramai dilalui kendaraan, terutama di pagi hari. Oleh karena itu, evakuasi dilakukan dengan cepat untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.

"Sebelumnya, pada Kamis 14 Maret 2024 malam, anggota Dalmas Polres Indramayu juga telah mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Ibu Tien (jalur Indramayu-Karangampel)," ungkapnya, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

"Pohon tumbang tersebut, diduga akibat cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari terakhir, yang juga menyebabkan banjir di sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu," tambahnya.

Dalam peristiwa tersebut, kata Rudi, tidak ada korban. "Tidak ada korban dalam kejadian pohon tumbang tersebut. Setelah pohon dievakuasi, arus lalu lintas pun kembali lancar," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya