SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Lagi, Jalan Soekarno Hatta Arah Cibiru-Cileunyi Macet Parah

Sugiyanto - 07 March 2024 | 21:03 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Lagi, Jalan Soekarno Hatta Arah Cibiru-Cileunyi Macet Parah
Kondisi kemacetan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung , Jawa Barat, arah Cibiru-Cileunyi pada Kamis (7/3/2014) malam. (Foto: Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Lagi-lagi kemacetan parah terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung arah Cibiru-Cileunyi, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Kamis (7/3/2024) malam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tepatnya putaran Panyileukan, Kota Bandung pada pukul 19.37 WIB, kendaraan baik roda empat maupun roda dua hanya bisa melaju pelan, bahkan sampai tak bisa bergerak sama sekali.

Kondisi ini membuat salah satu mobil ambulans terjebak dalam kemacetan. Hingga mengharuskan sang sopir berjuang lebih keras agar tetap bisa melaju di tengah kemacetan tersebut.

Salah seorang warga mengatakan, kemacetan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung arah Cibiru-Cileunyi dan Jatinangor terjadi dari tadi sore. "Dari jam 3 (15.00 WIB) tadi," ungkap Ayi kepada Suaraindonesia.co.id.

Selain tingginya volume kendaraan yang melintas di jalur tersebut, kemacetan juga disebabkan karena adanya kendaraan yang mogok di jalur Cibiru-Cileunyi. "Ada mobil yang mogok di Cinunuk," katanya.

Kemacetan di jalur Cibiru-Cileunyi kerap kali terjadi baik di pagi hari maupun sore hingga malam.

Meski sering terjadi macet, namun hingga kini belum ada upaya baik itu dari Pemkab Bandung, Pemkot Bandung maupun Pemprov Jabar dalam mengatasi kemacetan di jalur tersebut. Padahal, jalur Cibiru-Cileunyi merupakan jalan nasional. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya