SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Hujan Deras Disertai Petir Mengguyur Bandung dan Sekitarnya, Lalin di Gedebage Macet  Parah

Sugiyanto - 27 February 2024 | 16:02 - Dibaca 1.29k kali
Peristiwa Hujan Deras Disertai Petir Mengguyur Bandung dan Sekitarnya, Lalin di Gedebage Macet  Parah
Kondisi kemacetan di kawasan Gedebage Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024) sore. (Foto: Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Hujan deras disertai petir mengguyur Kota Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya, Selasa (27/2/2024) siang.

Pantauan di lapangan pada pukul 15.25 WIB, hujan deras itu mengakibatkan Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung tepatnya di Panyileukan, banjir.

Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas dari arah Cibiru menuju Kota Bandung maupun sebaliknya mengalami kemacetan, bahkan pengendara sepeda motor ada yang mogok akibat memaksakan diri menerjang genangan banjir.

Banjir juga terjadi di kawasan Gedebage, Kota Bandung, tepatnya di depan Pasar Induk Gedebage yang menyebabkan kemacetan parah.

"Barusan (terjadi) banjirnya," ungkap salah seorang warga di sekitar lokasi kepada Suaraindonesia.co.id, Selasa sore.

Ia pun menyarankan kepada pengendara motor agar masuk ke jalur tengah (jalur cepat) supaya tetap bisa melaju meski pelan.

"Lewat (jalur) tengah biar bisa maju, soalnya jalur kiri banjir lumayan dalam mual bisa lewat," ujarnya kepada pengendara sepeda motor. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya