SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Ketika hendak Mudik atau Arus balik, Jaga buah Hati Anda jangan Sampai seperti Kejadian ini

Sugiyanto - 11 April 2024 | 20:04 - Dibaca 1.18k kali
News Ketika hendak Mudik atau Arus balik, Jaga buah Hati Anda jangan Sampai seperti Kejadian ini
Polwan Ditlantas Polda Jabar saat mengantar seorang anak perempuan ke orang tua nya di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: tangkapan pada layar video akun Instagram @penancangan96)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Ketika hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau arus balik di momen Idul fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024.

Ada beberapa hal, yang perlu Anda diperhatikan terlebih dahulu salah satunya yaitu menjaga orang-orang yang Anda cintai termasuk buah hati anda.

Jangan sampai, tertinggal apabila hilang seperti kejadian di sebuah rest area KM (kilometer) 58 Tol Jakarta-Cikampek baru-baru ini.

Pantauamln Suaraindonesia.co.id dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @penancangan96 pada Kamis (11/4/2024) malam, seorang anak perempuan terlihat kehilangan orang tua nya yang saat itu sedang beristirahat di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek.

Beruntung, anak tersebut ditemukan oleh personel Ditlantas Polda Jawa Barat yang saat sedang melakukan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul fitri dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek.

Setelah ditemukan, anak tersebut akhirnya dibawa ke pos pengamanan (Pospam) di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Selama berada di Pospam, anak tersebut juga terlihat dihibur oleh para Polisi Wanita (Polwan) Ditlantas Polda Jawa Barat.

"Polwan Ditlantas Polda Jawa Barat membantu seorang anak yang kehilangan orang tua nya di KM 57 Tol Jakarta Cikampek," tulis akun tersebut.

Tak lama kemudian, orang tua nya datang untuk menjemput buah hatinya yang mengaku mau ke Blitar dari Depok, Jawa Barat.

Mudah-mudahan informasi kejadian ini bisa memberikan pelajaran khususnya bagi orang tua agar bisa lebih berhati-hati lagi dan tetap waspada.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya