SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Terdampak Banjir, Perangkat Desa hingga Siswa SD di Cirebon Mulai Bersihkan Sekolah dan Kantor Pemerintah

Sugiyanto - 08 March 2024 | 02:03 - Dibaca 1.21k kali
News Terdampak Banjir, Perangkat Desa hingga Siswa SD di Cirebon Mulai Bersihkan Sekolah dan Kantor Pemerintah
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin meninjau Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon yang terdampak banjir pada Rabu dini hari (6/3/2024). (Foto: @gubjabar)

SUARA INDONESIA, CIREBON - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin meninjau Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon yang terdampak banjir, Rabu dini hari (6/3/2024).

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, kata Bey, banyak warga bergotong royong membersihkan rumah, masjid, sekolah, madrasah, kantor desa dan juga bangunan lainnya.

Melihat hal tersebut, Bey memberikan apresiasi kepada para pegawai kantor Desa Gunungsari, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

"Apresiasi untuk para pegawai kantor Desa Gunungsari yang tetap memberikan pelayanan, khususnya untuk warga yang memerlukan surat keterangan terkait banjir yang terjadi," kata Bey Machmudin dalam unggahan akun Instagram @gubjabar.

Selain itu, kata Bey, saya juga melihat semangat dari anak-anak SD Negeri 1 (satu) Gunungsari membersihkan sekolahnya bersama guru mereka.

"Di sela-sela kegiatan bersih-bersih sekolah itu, saya mengajak anak-anak berdialog sambil menyemangati mereka. Tekad mereka satu, ingin sekolahnya bisa digunakan untuk kegiatan belajar," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya