default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Empat Tewas Setelah Pohon Asam Timpa Mobil di Situbondo

Empat Tewas Setelah  Pohon Asam Timpa Mobil di Situbondo
Peristiwa Nasional
Mobil nahas Isuzu panther warna biru.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO- Empat nyawa melayang akibat kecelakaan di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar. Mereka yang berada dalam mobil Isuzu Panther DA 7741 TR tak mampu bertahan karena pohon asam besar yang kering dan rapuh menggencet tubuh mereka. 

Kejadian bermula saat kendaraan malang itu melaju dari arah timur sekitar pukul 18.10 WIB, Jumat (11/10/2019) . Mereka baru pulang dari pondok pesantren di Sukorejo hendak kembali ke Bondowoso. Begitu tiba di TKP, sebuah truk mundur menabrak pohon asam tersebut. Apesnya, pohon itu tepat menimpa ke mobil Panther.


Evakuasi para korban berakhir pukul 19.55 WIB. Proses evakuasi pohon asam menggunakan mobil derek dan back hoe. Kondisi ini menyebabkan kemacetan panjang hampir 2 km selama hampir 2 jam.

Humas Polres Situbondo merilis data-data para korban yang berada dalam mobil. Semua warga Kabupaten Bondowoso.

Empat penumpang yang meninggal dunia yaitu Zakia Qutrun Nada (5), warga Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari, Badriyah (40), warga Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari, Latifa  (42), warga Desa Jebung Lor Kecamatan  Tlogosari dan Yuni (46) , warga Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari.

Seorang penumpang luka berat bernama Fatimatuz Zahro (47),  warga Desa Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari. Dia mengalami patah tulang pada kaki kanan dan kiri. 

Sedangkan 4 orang lainnya, mengalami luka ringan yaitu pengemudi bernama Ahmad Zaini  (45) tinggal di Desa Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari. Dia mengalami luka robek pada tangan kanan. Kemudian penumpang bernama Ali Zulhan (42), warga Desa Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari mengalami luka robek pada tangan kanan, Wildan  (13), warga Desa Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari hanya mengalami luka robek pada kaki kanan. Terakhir, Aliya (5), warga Desa Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari mengalami luka lecet pada kepala.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri menghimbau pada para pengemudi agar berhati-hati dan waspada di jalan raya.

"Waspada , berdoa dan berhati-hatilah saat berkendara karena banyak hal tak terduga di perjalanan," pesannya.(*)


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar