SUARA INDONESIA JAWA BARAT

Ditlantas Polda Jabar Gelar Program Mudik Gratis Tujuan Yogyakarta dan Jateng, Syaratnya Gampang!

Sugiyanto - 19 March 2024 | 16:03 - Dibaca 1.01k kali
News Ditlantas Polda Jabar Gelar Program Mudik Gratis Tujuan Yogyakarta dan Jateng, Syaratnya Gampang!
Ditlantas Polda Jabar menggelar program mudik gratis bagi warga masyarakat yang ingin berlebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di kampung halaman dengan tema

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar program mudik gratis bagi warga yang ingin merayakan Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di kampung halaman. Program itu bertema "Mudik Gratis Ditlantas Polda Jabar Presisi".

Dalam program mudik gratis tersebut, Ditlantas Polda Jabar menyediakan kuota sebanyak 200 penumpang dengan tujuan Yogyakarta dan Jawa Tengah (Jateng).

Personel Ditlantas Polda Jabar Bripka M. Nurdin mengatakan, jadwal pemberangkatan mudik gratis ini akan diberangkatkan pada 6 April 2024 pukul 06.00 WIB di Lapangan Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta No. 748, Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

"(Bisa) hubungi kami di (+62) 853-2043-0212 atau [email protected]," kata M. Nurdin, ketika dikonfirmasi, Selasa (19/3/2024).

Nah, bagi warga yang ingin mengikuti program mudik gratis bersama Ditlantas Polda Jabar, Anda cukup menyiapkan persyaratan yakni fotocopy KTP dan KK satu lembar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya